Ahlan wa Sahlan

Ahlan Wa Sahlan, Welcome to Blog OSMABA, 안녕하세요 (Annyeong haseyo). Salam Persahabatan, Blog OSMABA merupakan media Komunikasi dalam menjalin hubungan persaudaraan di dunia maya yang harmonis tanpa dibatasi ruang dan waktu. Semoga Forum Persaudaran ini dapat memberikan manfaat buat kita semua. Kami haturkan permohonan maaf, Kami tidak melayani Debat Kusir dan menerima hal - hal yang berbau SARA atau hal - hal yang dapat menimbulkan perpecahan. Kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat kami harapkan. Syukron. Barakaalluhu Fiikum

Kamis, 27 Desember 2012

Kalian Inspirasi Kami semua



Orang – orang yang pernah memimpin OSMABA dan sudah menuliskan tinta emas dalam lembar Sejarah MA Baitul Arqom Balung sebagai berikut :

1.       Gilang Ulul Azmi          Masa Jabatan 2010 – 2011
2.       Abdul Hanan               Masa Jabatan 2011 – 2012
3.       Nur Hidayat                Masa Jabatan 2012 – 2013 (Sekarang)

Terima kasih atas perjuangannya dalam memajukam MA Baitul Arqom Balung, walaupun sudah berlalu masa tapi kalian tetap di hati kami. Tinta emas yang pernah kalian ditulis di Lembar Sejarah MA Baitul Arqom Balung melalui OSMABA akan menjadi pedoman kami dalam melangkah. Allah Ta’ala tahu perjuangan kalian, dan Allah Ta’ala juga tahu pahit dan beratnya perjuangan kalian. Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik. Amiin.

Kami Ucapkan terima kasih juga pada kakak – kakak kami yang sudah membantu suksesnya periode jabatan OSMABA sampai pada gerbang akhirnya. Kalian semua saksi sejarah Perkembangan OSMABA, kerja sama kalian sudah menanamkan jiwa perjuangan dalam hati – hati kami. Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memajukan MA Baitul Arqom Balung. Sekarang tongkat estafet OSMABA sudah berada di tangan kami, sudah waktunya bagi kami untuk melanjutkan perjuangan kalian semua. Siap tidak siap kami harus menerimanya dengan lapang dada. Kami semua mengharapkan dukungan dan do’a – do’a kalian. 

Kalian adalah yang berbaik…… 

 NB:
Jika sahabat – sahabat kami tahu atau pernah ikut berkecimpungan dalam periode sebelumnya (tahun 2009 ke bawah) kami mohon bantuannya untuk menuliskan nama pimimpin OSMABA pada masa tersebut. Kami menulikan tiga nama Ketua OSMABA di atas, karena memang itu yang kami tahu, ini terjadi atas keterbatasan kemampuan kami. Jadi,  Kami tidak membatasi pada nama ketua OSMABA di atas saja, silahkan Anda tulis Nama Ketua OSMABA dan Periodenya. Terima Kasih atas perhatian dan kerja samanya. 

Kalian adalah yang berbaik……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar